September 28, 2020

Membeli Dari Dealer Mobil Bekas

By wyckaert.info

Pada suatu waktu, hampir semua orang akan membeli kendaraan. Ketika mereka melakukannya, mereka menemukan ada jutaan pilihan. Tahun lalu, lebih dari 54 juta mobil terjual. Dari jumlah tersebut, sekitar 40 juta dimiliki sebelumnya. Berikut empat alasan mengapa orang harus memilih dealer mobil bekas daripada yang baru.

Investasi Lebih Baik

Studi menunjukkan mobil yang dibeli baru digerakkan selama sekitar tujuh tahun, rata-rata. Barang bekas yang dibeli digerakkan selama sekitar lima tahun. Dengan menggunakan tarif penyusutan rata-rata untuk mobil saat ini, sebuah kendaraan akan bernilai  Keunggulan Membeli Mobil Bekas kira-kira 20% dari nilai aslinya setelah tujuh tahun. Dengan berbelanja di dealer mobil bekas, pelanggan terhindar dari depresiasi besar-besaran yang dialami semua model undriven. Mobil bekas juga akan mengalami depresiasi, tetapi tidak sampai pada tingkat yang sama.

Nilai Lebih Baik

Biaya rata-rata untuk mobil yang tidak Seva Pusat Mobil Murah bisa dikendarai kira-kira $ 32.000, dibandingkan dengan $ 15.000 untuk model bekas. Sebagian besar perbedaan biaya, seperti dibahas di atas, disebabkan oleh depresiasi. Begitu sebuah kendaraan yang tidak dapat dikendarai meninggalkan banyak perusahaan, ia kehilangan hampir 10% nilainya, hanya karena tidak lagi dianggap sebagai mint. Jika satu kendaraan berharga 10% lebih murah dari yang lain, dan satu-satunya perbedaan adalah beberapa mil pada odometer, pilihan yang lebih murah akan selalu menang.

Fitur Keamanan Serupa

Dalam beberapa dekade yang lalu, membeli kendaraan baru mungkin mendapatkan fitur keselamatan yang ditingkatkan bagi konsumen seperti kantung udara, rem anti-lock, atau kontrol selip. Saat ini, semua mobil hadir dengan kantung udara dan rem anti-lock standar. Kontrol skid merupakan standar dengan produsen tertentu. Selama Anda tidak membeli model yang terlalu tua, mobil Anda akan seaman model terbaru.

Keandalan serupa

Pepatah lama mengatakan bahwa Anda tidak boleh memperbaiki kendaraan yang rusak jika biayanya lebih dari setengah harga mobil. Jadi, jika ada perbaikan yang mahal, orang akan membeli model baru. Namun, dengan meningkatnya persaingan antara pasar domestik dan luar negeri di tahun 80-an dan 90-an, semua model menjadi lebih andal. Sejak 1995, saat studi dimulai, usia rata-rata mobil di jalan terus meningkat. Saat ini, dari 250 juta mobil di AS, usia rata-rata adalah 11,7 tahun. Konsumen mengharapkan mobil bertahan lama, dan mereka membelinya karena keandalannya. Hasilnya, ada banyak model berkualitas dan andal yang tersedia dari semua dealer mobil bekas.

Kesimpulannya, pilihan antara kendaraan baru dan bekas adalah pilihan yang mudah. Sebuah mobil dari dealer mobil bekas akan memberikan tingkat kehandalan dan keamanan yang sama dengan mobil baru. Kendaraan bekas, rata-rata, harganya kurang dari setengah harga kendaraan baru dan depresiasi jauh lebih sedikit. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan fitur yang sama dengan mobil baru, tetapi dengan harga yang lebih murah, pasar bekas cocok untuk Anda.